Culture

Keluarga Paling Unik di Dunia

Memiliki keluarga yang mempunyai kesamaan dan keunikan tersendiri sangat mengasyikkan, salah satu keuntungannya yaitu dapat mempererat tali kekeluargaan. Begitu pula dengan sepuluh keluarga paling unik di bawah ini.



Keluarga Dengan Anggota Terbanyak

foto: www.telegraph.co.uk

Di India terdapat keluarga dengan jumlah anggota terbanyak didunia. Ya, Mizoram memiliki 39 istri, 94 anak, 24 menantu dan 33 cucu. Wah tidak terbayang ya bagaimana suasana di rumah keluarga Mizoram ini.

Keluarga Anti Sosial

foto: washingtonweeklynews.com

Keluarga Angulo ini terdiri dari 6 orang, mereka hidup di sebuah apartemen yang pintunya selalu dikunci oleh ayahnya. Mereka tidak mempunyai teman karena memang tidak terbiasa untuk bersosialisasi, yang mereka lakukan hanyalah menonton sebuah film yang mereka anggap sebagai pelajaran hidup.



Keluarga Berkulit Biru

foto: www.peimag.com

Keluarga berdarah biru sudah biasa, bagaimana dengan keluarga berkulit biru? Anda pasti jarang dengar tentang hal ini kan? Di Kentucky terdapat sebuah keluarga yang semuanya berkulit biru. Hal tersebut bukan karena mereka titisan dewa, melainkan disebabkan oleh sebuah kelainan genetik yang bernama methaemoglobinaemia.

Keluarga Barbie



Saking terobsesinya dengan boneka Barbie, Valerie Lukyanova melakukan diet ketat dan operasi plastik agar penampilannya mirip seperti boneka Barbie. Namun ternyata bukan hanya ia saja yang berpenampilan seperti boneka Barbie, anggota keluarganya yang lain juga memiliki penampilan sangat mirip dengan boneka Barbie lho.

Keluarga Pecinta Touring

foto: www.klassiekerweb.nl

Wow keluarga dari pasangan Herman dan Candelaria Zapp ini melakukan touring selama 11 tahun nonstop! Mereka sudah menjelajahi empat benua dengan mobil tuanya, karena bagi mereka mobilnya adalah sudah bagaikan rumah berjalan.

Tidak ada komentar

Leave a Reply