Culture

Selebriti Dunia yang punya Hobi Paling Aneh

LOS ANGELES - Dengan banyak waktu luang dan uang jutaan dolar di bank, sejumlah selebriti dunia telah mengembangkan beberapa hobi mereka yang benar-benar aneh.

Dari balap merpati hingga merancang dan membangun sebuah pusat perbelanjaan untuk ruang bawah tanah mereka (ya), berikut adalah beberapa contoh yang paling heboh, seperti dilansir dari situs news.com.au:


MIKE TYSON

Dia adalah mantan juara dunia kelas berat yang tak perlu diragukan lagi ... oh, dan dia juga terobsesi dengan burung merpati balap.

"Ini hal pertama yang saya cintai dalam hidup saya, merpati," kata Tyson, "Saya merasa konyol mencoba untuk menjelaskannya".

Bahkan, merpati adalah alasan ia terjerumus ke perkelahian.

"Hari pertama saya berkelahi, saya adalah seorang anak berusia 10 tahun. Ini adalah hari yang paling menakutkan dalam hidup saya. Alasan untuk pertarungan ini, karena orang itu memenggal kepala merpati saya. "

Tyson membesarkan dan melatih merpati untuk balap, meskipun ia mengaku kepada Conan O'Brien bahwa dia cukup pemaaf jika salah satu dari burung itu tidak tampil terlalu baik selama kompetisi.



"(Saya suka seperti begini), 'Burung ini tidak berguna, dia tidak bisa melakukan apa-apa - dia tidak bisa berputar, dia tidak bisa terbang - tapi dia begitu tampan, melihat kepribadiannya, saya ingin menjaga dia', " kata Tyson.

"Jadi sekarang, saya memiliki burung yang saya tidak perlu, tapi saya jatuh cinta dengan mereka, jadi saya tidak bisa menyingkirkan mereka."




Barbra Streisand

Apa yang dilakukan ketika mereka memiliki kekayaan diperkirakan lebih dari USD 915.000.000? Mereka membangun sendiri sebuah pusat perbelanjaan di rumah mereka sendiri.

"Alih-alih hanya menyimpan barang-barang saya di ruang bawah tanah, saya bisa membuat jalan dari toko-toko dan menampilkan mereka," kata Streisand kepada Harpers Bazaar.

Di dalamnya ada sebuah pakaian toko antik, toko suvenir, toko boneka dan bahkan toko manis-manis yang menyajikan yoghurt beku dan popcorn untuk tamu yang dia undang buat pemutaran film.

Pencipta Glee, Ryan Murphy, cukup beruntung diundang untuk memeriksa mal di rumah Barbra setelah makan malam dengan beberapa teman-teman selebriti lainnya tahun lalu.

"Kami makan malam dengan Barbra dan Jim, dan Kelly (Preston) dan John (Travolta), dan Lady Gaga dan saya," katanya kepada Vulture.

"Dan setelah makan malam, dia (Barbra) berkata," Apakah Anda ingin melihat mal? "Dan Lady Gaga dan saya keluar dari kursi begitu cepat ... Kami pergi ke mal dan menghabiskan satu jam di sana. Dia mengeluarkan koleksi gaunnya dari Funny Girl dan Hello, Dolly! Dan kemudian dia berkata, 'Apakah Anda ingin yoghurt beku? "Aku bisa menulis buku tentang malam itu."



JOHNNY DEPP:

Beberapa bintang mengumpulkan mobil, sejumlah lainnya mengumpulkan barang seni dan kemudian ada Johnny Depp, yang mengumpulkan boneka Barbie.

"Dia memiliki puluhan Barbie edisi terbatas," kata seorang sumber pada 2012.
"Dia juga punya boneka berdasarkan karakter Beyonce dan Destiny Child, pemain High School Musical, New Kids on the Block, Elvis dan bahkan Donny Osmond."

Jadi, apa yang dilakukan Depp dengan koleksi bonekanya?

"Kami bermain dengan banyak boneka Barbie, putri saya dan juga saya," kata aktor utama film franchise Pirates of the Caribbean tersebut ketika diundang dalam acara Jimmy Kimmel tahun lalu.

"Saya biasanya menggunakan boneka barbie untuk menguji karakter (peran dalam sebuah film) ... dengan bermain bersama Barbie."



Lucy Lawless:

Ketika Xena Warrior Princess sedang tidak syuting, Anda dapat menemukannya menonton beberapa drama kehidupan nyata.

"Saya menghabiskan banyak waktu di gedung pengadilan di kota apapun saya berada saat itu," kata aktris kelahiran Mount Albert, Selandia Baru itu kepada Stuff.co.nz.

"Saya menonton persidangan pidana dan saya mengenal para hakim dan petugas pengadilan dan bahkan kadang-kadang keluarga-keluarga yang ada di sana."



Antonio Banderas

Aktor Spanyol bergairah tentang jubah ... ya ... jubah (mantel).

Banderas saat ini sedang belajar di sekolah mode terkenal, Central Saint Martins, untuk belajar bagaimana membawa semangatnya buat jubah dalam hidup.

"Saya pikir mereka memiliki kemungkinan yang luar biasa," kata aktor kelahiran Malaga, Spanyol, 10 Agustus 1960 itu kepada 1granary.com.

"Mereka sangat nyaman. Dan terutama saat ini dimana setiap tempat memiliki pemanas, dan tidak seperti di hari tua ketika di dalam hampir sedingin luar, sehingga orang harus benar-benar berlapis. Sekarang, di musim dingin, Anda bisa hanya membungkus diri dalam jubah, itu sangat mudah! CLACK!

"Bagi saya, itu sebenarnya lebih mudah daripada mantel, Anda berjalan ke tempat dan Anda hanya BOOM! Melempar dan membuangnya begitu saja. "


PARIS HILTON

Bintang Realita TV/DJ/model/penyanyi/aktor ini mengaku dirinya tomboy, dimana pewaris sebuah grup hotel mewah ini menikmati berburu untuk makhluk yang sangat khusus.



"Saya suka berburu katak," kata Paris Hilton.

"Saya pergi ke peternakan saya. Saya punya satu dekat Oakland, California, dan satu lagi di Nevada, dan saya memiliki sebuah pulau. Jadi saya menangkap katak dan menempatkan mereka dalam ember dan kemudian saya membiarkan mereka pergi. "


Tidak ada komentar

Leave a Reply